3 Pasar Unik di Kota Jakarta

By: Rajakamar Admin , 28 August 2012

Ibukota Jakarta memang menawarkan banyak sekali obyek wisata menarik, salah satunya adalah lokasi wisata belanja. Berikut adalah 3 pasar unik yang sangat menarik untuk dikunjungi, khususnya bagi para pecinta wisata belanja:

Pasar Taman Puring, Jakarta Selatan

Sumber Gambar: images.detik

 Dahulu pasar yang saat ini sukses berbenah diri ini dikenal sebagai pasar gelap yang menjual barang-barang tidak resmi. Kini pasar yang berlokasi di kawasan Mayestik, Jakarta Selatan ini menjadi salah satu pusat belanja resmi yang menjual aneka barang dengan harga yang murah. Produk yang paling banyak dijual di sini adalah sepatu. Ada ratusan kios sepatu di pasar Taman Puring yang menjual berbagai macam sepatu dengan merek-merek terkenal yang bisa dibeli dengan harga yang relatif murah. Sepatu-sepatu tersebut dijual dengan harga yang relatif murah karena memang sebagian besar adalah barang KW, kualitasnya di bawah barang asli.

Pasar Burung, Jakarta Selatan

Sumber Gambar: images.detik

Pasar ini surganya para pecinta hewan peliharaan. Pasar yang berlokasi di Jalan Barito, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan ini menjual berbagai burung lokal dan impor dengan harga yang bervariasi. Selain burung, Anda juga dapat membeli berbagai unggas, seperi ayam, bebek, dan kalkun. Berbagai perlengkapan hewan, seperti pakan dan sangkar juga di jual di sini. Untuk membeli burung import berkualitas Anda bisa mengunjungi rumah-rumah yang terletak di belakang pasar ini.

Pasar Gembrong, Jakarta Timur

 Sumber Gambar: images.detik

Anda harus mengajak anak Anda jika berkunjung ke pasar ini karena di sinilah surga belanja mainan bagi anak-anak. Semua mainan yang dijual di pasar ini dijual dengan harga yang relatif murah dan bisa ditawar. Lapak-lapak penjual mainan mendominasi hampir di setiap sudut Pasar Gembrong. Anda bisa membeli berbagai mainan, seperti lego, pistol mainan, boneka barbie, dan banyak lagi. Selain mainan anak-anak, mainan yang diperuntukkan untuk orang dewasa juga dijual di pasar ini, seperti mobil RC, aeromodelling dan airsoft gun.

(Berbagai Sumber)

Be Sociable, Share!

Related Posts

2 Comment(s) s

  1. Pingback: Pasar Turi, Wisata Belanja Surabaya Yang Melegenda | Ahlinya Hotel Indonesia

  2. Pingback: Le Grandeur Mangga Dua Hotel | Ahlinya Hotel Indonesia

Leave a Reply

Mari budayakan berkomentar positif, setiap komentar yang bermuatan negatif, berbau SARA, spam, menggunakan bahasa kurang sopan, memicu pertikaian, atau tidak berhubungan dengan artikel terkait tidak akan ditayangkan dalam blog Rajakamar.

Kolom komentar bertujuan untuk berbagi info seputar artikel yang terkait, berbagai ide dan pengetahuan positif dengan pembaca lainnya, menggunakan bahasa yang baik dan sopan serta menyebarkan semangat positif untuk berbagi.Mari lebih bijak dalam berkomentar

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan. Field yang wajib diisi diberi tanda *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>