Belanja di Mataram Mall Lombok

By: Rajakamar Admin , 14 June 2012

Walaupun belum setara dengan perkembangan pariwisata di pulau tetangganya yaitu pulau Bali, Lombok sudah mulai berbenah dengan melengkapi saran dan prasana pendukung pariwisatanya. Selain penginapan seperti hotel, pusat perbelanjaan baik modern atau tradisional yang menjual souvenir khas lombok pun sudah berdiri di pulau Lombok.

Salah satu pusat perbelanjaan modern yang ada di kota Lombok, Nusa Tenggara Barat dan menjadi favorit penduduk di sana adalah Mataram Mall. Pusat perbelanjaan ini terletak di jalan Pejanggik dan jalan Cilinaya. Fasilitas yang lengkap seperti fasilitas pertokoan, hiburan, kuliner, dan lain-lain adalah salah satu alasan mall ini menjadi favorit di Lombok.

Awal mulanya, mall ini hanya dibangun di area yang tepat berseberangan dengan jalan Pejanggik saja. Sejalan dengan perkembangan kota Lombok, mall ini kemudian mengembangkan bangunannya di sisi belakang. Bagian lama mall di namakan Mataram Mall I dan bagian yang baru dinamakan  Mataram Mall 2.

Selain belanja, anda juga bisa menikmati fasilitas kolam renang dan water boom yang ada di kawasan mall ini. Dua fasilitas ini selalu dipadati pengunjung pada hari Minggu dan hari libur nasional. Timezone yang juga membuka gerainya di mall ini setiap hari selalu dipadati pengunjung, walaupun bukan hari minggu atau hari libur.

(Berbagai Sumber)

Be Sociable, Share!

Related Posts

7 Comment(s) s

  1. Pingback: Dodol Rumput Laut, Jajanan Khas Lombok | Ahlinya Hotel Indonesia

  2. Pingback: Beberapa Pilihan Hotel Murah Untuk Merayakan Pergantian Tahun Di Lombok | Ahlinya Hotel Indonesia

  3. Pingback: Dua Hotel Murah Dekat Mataram Mall Lombok | Ahlinya Hotel Indonesia

  4. Pingback: Grand Legi Mataram | Ahlinya Hotel Indonesia

  5. Pingback: Hotel Santika Mataram | Ahlinya Hotel Indonesia

  6. Pingback: Lombok Raya Hotel | Ahlinya Hotel Indonesia

  7. Pingback: Lombok Plaza Hotel | Ahlinya Hotel Indonesia

Leave a Reply

Mari budayakan berkomentar positif, setiap komentar yang bermuatan negatif, berbau SARA, spam, menggunakan bahasa kurang sopan, memicu pertikaian, atau tidak berhubungan dengan artikel terkait tidak akan ditayangkan dalam blog Rajakamar.

Kolom komentar bertujuan untuk berbagi info seputar artikel yang terkait, berbagai ide dan pengetahuan positif dengan pembaca lainnya, menggunakan bahasa yang baik dan sopan serta menyebarkan semangat positif untuk berbagi.Mari lebih bijak dalam berkomentar

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan. Field yang wajib diisi diberi tanda *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>