Belanja Oleh-oleh Murah di Bukit Bintang Malaysia, Yuk!

By: RajaKamar Admin , 10 September 2013

Mau belanja oleh-oleh saat traveling ke Malaysia, namun tidak mau ‘bangkrut’ juga saat tiba di tanah air. Nah, di Bukit Bintang,Kuala Lumpur, anda bisa belanja aneka souvenir unik dan lucu dengan harga miring.

Selain terkenal sebagai pusat perbelanjaan modern dengan deretan mal-mal besar yang keren dan megah, ternyata Bukit Bintang juga dipenuhi aneka pedagang kakilima yang menjual aneka pernak-pernik khasMalaysia. Di sinilah para turis atau pelancong, terutama dariIndonesia‘blusukan’ membelanjakan uangnya untuk souvenir.

Mal-mal besar yang menghuni kawasan Bukit Bintang seperti Pavilion atau Fahrenheit misalnya, memang sekilas bisa menipu. Di mal-mal tersebut tentu saja bermacam barang bermerek internasional mudah anda temukan. Tapi, anda harus menyiapkan kocek lebih tentunya.

Nah, setelah keluar dari mal-mal besar tersebut dan anda hanya membawa pulang satu macam barang atau bahkan tidak ada sama sekali, saatnya menyusuri salah satu gang yang ada di Bukit Bintang. Dijamin, anda bisa membawa pulang lebih dari satu macam barang belanjaan.

Aneka souvenir lucu yang bisa dibeli untuk oleh-oleh mulai dari gantungan kunci, pajangan meja, hingga kaos bertebaran di lokasi ini. Para pedagangnya pun menawarkan dagangannya dengan menggunakan bahasa Indonesia yang fasih. Sungguh menarik!

Semakin masuk ke dalam, semakin banyak kios dengan barang dagangan yang semakin beragam pula. Anda bisa melihat miniature Twin Towers untuk pajangan di meja dalam beragam ukuran. Harganya pun bervariasi. Misalnya untuk miniatur besar dibanderol dengan harga RM25 atau Rp 78 ribu. Sedangkan yang kecil dihargai RM10 atau sekitar Rp 31 ribu.

Selain miniatur Twin Towers, souvenir lain yang tak kalah laris diburu turis adalah pajangan magnet yang biasa ditempel di lemari es. Harganya pun murah, hanya RM4 atau Rp 12.500. Mau kaos bertuliskan ‘Malaysia’ atau bergambar Twin Towers banyak kok. Harganya RM18 atau Rp 57 ribu. Nah, ada apa lagi ya disana?

Jadi, jika butuh souvenir murah khas negeri Jiran buat dibawa sebagai buah tangan langsung saja meluncur ke Bukit Bintang ya.

Mencari hotel murah di 4 kota besar di atas bukanlah hal sulit, karena semuanya tersedia di Rajakamar.com. Travelers juga bisa pesan hotel dengan menghubungi call center Rajakamar di (021) 500012.

Be Sociable, Share!

Related Posts

Leave a Reply

Mari budayakan berkomentar positif, setiap komentar yang bermuatan negatif, berbau SARA, spam, menggunakan bahasa kurang sopan, memicu pertikaian, atau tidak berhubungan dengan artikel terkait tidak akan ditayangkan dalam blog Rajakamar.

Kolom komentar bertujuan untuk berbagi info seputar artikel yang terkait, berbagai ide dan pengetahuan positif dengan pembaca lainnya, menggunakan bahasa yang baik dan sopan serta menyebarkan semangat positif untuk berbagi.Mari lebih bijak dalam berkomentar

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan. Field yang wajib diisi diberi tanda *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>