Dafam Hotel & Resort Semarang

By: Rajakamar Admin , 30 August 2012

Salah satu rekomendasi hotel murah di Semarang adalah Dafam Hotel & Resort Semarang. Hotel ini berlokasi di pusat kota Semarang, dari Bandara Ahmad Yani dan stasiun kereta api Poncol hanya membutuhkan waktu 7 menit berkendara. Dengan tarif yang terjangkau, hotel murah Semarang ini menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap.

Semua kamar di hotel semarang ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti AC, TV LCD/plasma, meja tulis, mini bar, shower, kotak berkas, dan koran harian. Semua fasilitas tersebut bisa didapatkan oleh para tamu Dafam Hotel & Resort Semarang dengan tarif  yang tergolong cukup murah.

Selain kamar yang lengkap dengan segala fasilitasnya, berbagai fasilitas lainnya juga disediakan oleh salah satu hotel murah di Semarang ini. Bagi para tamu yang ingin tetap bugar dapat mengunjungi pusat kebugaran yang bisa digunakan untuk berolahraga. Selain itu, manajemen Dafam Hotel & Resort Semarang juga menyediakan layanan parkir gratis dan binatu.

Selain cocok untuk wisatawan yang sedang berlibur di kota Semarang, Dafam Hotel & Resort Semarang juga cocok bagi para pebisnis yang sedang berkunjung di kota yang terkenal dengan kuliner lumpia ini. Di lantai 2 hotel terdapat pusat bisnis yang bisa digunakan untuk mengadakan pertemuan dengan rekan bisnis.

Hotel murah Semarang ini memiliki total 7 ruang rapat yang nyaman dan khusus dirancang untuk menampung 10 sampai 400 orang, sesuai dengan kebutuhan para tamu hotel. Para staf hotel akan dengan senang hati melayani keinginan para tamu tersebut.

Bagi Anda yang ingin melakukan reservasi kamar di Dafam Hotel & Resort Semarang secara online, Anda cukup klik di sini.

Untuk bantuan reservasi  Dafam Hotel & Resort Semarang, Anda bisa menghubungi Customer Support Raja Kamar.

Phone: (021) 2653 5555 

Be Sociable, Share!

Related Posts

Leave a Reply

Mari budayakan berkomentar positif, setiap komentar yang bermuatan negatif, berbau SARA, spam, menggunakan bahasa kurang sopan, memicu pertikaian, atau tidak berhubungan dengan artikel terkait tidak akan ditayangkan dalam blog Rajakamar.

Kolom komentar bertujuan untuk berbagi info seputar artikel yang terkait, berbagai ide dan pengetahuan positif dengan pembaca lainnya, menggunakan bahasa yang baik dan sopan serta menyebarkan semangat positif untuk berbagi.Mari lebih bijak dalam berkomentar

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan. Field yang wajib diisi diberi tanda *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>