Hotel Terbaik di Bangka

By: Rajakamar Admin , 18 May 2012

Sebagai salah satu tujuan wisata, Bangka sudah mempunyai fasilitas pendukung yang cukup baik. Salah satunya adalah penginapan yang ada di pulau yang termasuk ke dalam provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini. Hotel-hotel dengan tingkat kenyamanan yang tinggi sudah ada di sini. Berikut adalah beberapa hotel yang cukup nyaman:

Novotel Bangka Golf & Convention Centre

Hotel yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta ini dirancang dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan para tamu. Total semua  226 kamar di hotel bintang-5 ini dilengkapi dengan fasilitas seperti  Terdapat jubah mandi, AC, dan meja tulis. Lokasi hote ini dekat dengan pusat bisnis di Bangka sehingga sangat cocok bagi para pebisnis.

Jl. Soekarno Hatta Km. 5

Pusat Kota Bangka, Bangka, Indonesia 33172

 

Hotel Santika Bangka

Total semua 125 kamar di hotel bintang-3.5 ini dirancang untuk membantu para tamu untuk bersantai dengan kenyamanan tinggi. AC, kotak penyimpanan dalam-kamar, internet (wireless) tersedia di setiap kamarnya. Fasilitas coffee shop, layanan laundry/dry cleaning, fasilitas rapat , layanan kamar 24 jam juga disediakan manajemen hotel ini.

Jl. Soekarno Hatta, Km.5 No. 17

Pusat Kota Bangka, Bangka, Indonesia

 

Aston Soll Marina Hotel & Conference Center – Bangka

Semua fasilitas terbaik di setiap dari 115 kamar di hotel bintang 4 yang terkenal di Bangka ini bisa anda nikmati. AC, televisi LCD/layar plasma, kotak penyimpanan dalam-kamar bisa anda dapatkan di setiap kamarnya. Ditambah lagi dengan wi-fi di tempat-tempat umum, lift, fasilitas rapat , dan layanan kamar 24 jam yang disediakan oleh pihak hotel.

Jl.Koba Km 8 Pangkalan Baru

Pusat Kota Bangka, Bangka, Indonesia

(Berbagai Sumber)

 

Be Sociable, Share!

Related Posts

Leave a Reply

Mari budayakan berkomentar positif, setiap komentar yang bermuatan negatif, berbau SARA, spam, menggunakan bahasa kurang sopan, memicu pertikaian, atau tidak berhubungan dengan artikel terkait tidak akan ditayangkan dalam blog Rajakamar.

Kolom komentar bertujuan untuk berbagi info seputar artikel yang terkait, berbagai ide dan pengetahuan positif dengan pembaca lainnya, menggunakan bahasa yang baik dan sopan serta menyebarkan semangat positif untuk berbagi.Mari lebih bijak dalam berkomentar

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan. Field yang wajib diisi diberi tanda *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>