Ora Beach Resort, Penginapan Mengapung di Maluku

By: Rajakamar Admin , 11 June 2012

sumber gambar: inparadiseisland.blogspot

Posisi tempat penginapan ini yang berada di atas laut membuat siapapun yang menginap di sini, ketika bangun pagi akan langsung di sambut pemandangan air laut dan terumbu karang yang indah dan bersih. Untuk bisa mencapai Ora Beach Resort yang ada di Desa Saleman, Seram Utara, Maluku Tengah, membutuhkan waktu perjalanan sekitar 3 jam.

Tapi semua kelelahan akibat perjalanan jauh akan langsung lenyap ketika merasakan kasur di resort ini yang nyaman. Fasilitas lain yang ditawarkan resort ini antara lain akses internet nirkabel, minibar, brankas, TV kabel, dan lain-lain. Selain itu hotel ini juga memiliki tempat yang memberikan layanan spa yang lengkap, restoran, toko cinderamata, dan lainnya.

Tempat penginapan ini sering dipilih menjadi tujuan bulan madu, karena keindahaan tempatnya dan juga daerahnya yang terbilang sepi. Namun banyak juga wisatawan yang menginap di Ora Beach Resort untuk menyelam (diving) atau sekedar liburan jauh dari kebisingan kota. Jika anda lapar, anda bisa mencicipi papeda yang merupakan kuliner khas penduduk setempat.

 

Ora Beach Resort
Pantai Ora, Desa Saleman, Seram Utara, Maluku Tengah
Untuk bantuan reservasi hotel* di Maluku, Anda bisa menghubungi Customer Support Raja Kamar.
Phone: (021) 2653 5555
*) Hotel yang telah terdaftar di Raja Kamar.

(Berbagai Sumber)

Be Sociable, Share!

5 Comment(s) s

  1. Pingback: Pulau Sikuai Yang Eksotis | Ahlinya Hotel Indonesia

    1. Rajakamar Admin Post author on August 6, 2012 at 4:11 am said:

      Hello Retno,
      For price information of Ora Beach Resort, you can call our call center at (021) 2653 5555.

      Thank you :)

  2. Pingback: Pantai Ora, Bukti Bahwa Pantai Indonesia Tidak Kalah Indah Dengan Pantai Luar Negri | Ahlinya Hotel Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>