Pantai Panjang di Bengkulu

By: Rajakamar Admin , 27 June 2012

Sumber Gambar: 1.bp.blogspot

Selain benteng Malborough yang bersejarah, salah satu obyek wisata alam yang bisa anda kunjungi di provinsi Bengkulu adalah Pantai Panjang. Menurut beberapa orang yang pernah mengunjunginya, pantai ini memiliki garis pantai terpanjang di Indonesia yang mencapai 7 km. Pantai di sini landai dengan air yang bersih dan bening serta bulir pasir yang halus.

Anda tidak perlu khawatir ketika berjalan dengan bertelanjang kaki di atas pasir Pantai Panjang karena pasirnya tidak akan melukai atau mengotori telapak kaki anda. Di pantai ini anda bisa menikmati suasana pantai yang nyaman dengan ombaknya yang bersahabat.

Dari pusat kota Bengkulu, pantai ini berjarak sekitar 3 km. Karena cukup dekat sangat mudah mengakses pantai ini. Anda bisa naik taksi, minibus, atau kendaraan sewaan untuk bisa menikmati Pantai Panjang Bengkulu.

Sarana akomodasi dan fasilitas pendukung terbilang cukup lengkap di pantai ini. Anda bisa menginap di cottage dan hotel yang ada di sekitar pantai. Untuk makan, beberapa restoran siap melayani anda ketika berkunjung ke pantai ini. Minimarket dan penjual cinderamata khas Bengkulu juga ikut meramaikan kawasan pantai.

 

(Berbagai Sumber)

Be Sociable, Share!

Related Posts

2 Comment(s) s

  1. Pingback: Grage Horizon Hotel Bengkulu | Ahlinya Hotel Indonesia

Leave a Reply

Mari budayakan berkomentar positif, setiap komentar yang bermuatan negatif, berbau SARA, spam, menggunakan bahasa kurang sopan, memicu pertikaian, atau tidak berhubungan dengan artikel terkait tidak akan ditayangkan dalam blog Rajakamar.

Kolom komentar bertujuan untuk berbagi info seputar artikel yang terkait, berbagai ide dan pengetahuan positif dengan pembaca lainnya, menggunakan bahasa yang baik dan sopan serta menyebarkan semangat positif untuk berbagi.Mari lebih bijak dalam berkomentar

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan. Field yang wajib diisi diberi tanda *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>