Penginapan Murah di Jakarta

By: Rajakamar Admin , 23 July 2012

Puri Sawo Manila Residence

(Sumber Gambar: media2.id.88db)

Penginapan murah di Jakarta memang tidak banyak. Mencari hotel berbintang dengan fasilitas yang nyaman pasti lebih mudah dicari, tetapi biaya yang akan anda keluarkan juga tidak sedikit. Berikut adalah beberapa penginapan murah di Jakarta dengan fasilitas yang cukup nyaman:

Graha Wisata Kuningan

Harga sewa kamar di sini sangat bersahabat. Penginapan yang dikelola oleh pemda DKI Jakarta ini hanya memasang harga Rp. 50.000 per malam. Untuk pelajar lebih murah lagi, hanya Rp. 25.000 per malam. Sebagai informasi tarif-tarif tersebut tidak berlaku untuk satu kamar, melainkan untuk per orang. Satu kamarnya terdapat dua tempat tidur yang dilengkapi dengan AC.

Alamat  : Jl. HR. Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan

Wisma Djengger

Penginapan ini terkenal karena nyaman, murah, dan pelayanannya yang ramah. Selain itu, kebersihan penginapan ini patut diacungi jempol. Lokasi penginapan ini cukup strategis dan tidak jauh dari perkantoran, obyek wisata, dan pusat perbelanjaan. Cukup sediakan dana sekitar Rp. 110.000 – Rp. 150.000 untuk bisa bermalam di Wisma Djengger. Setiap kamar dilengkapi dengan AC dan kamar mandi dalam.

Alamat  : Jl. Kramat Raya VI No. 28, Jakarta Pusat

Puri Sawo Manila Residence

Penginapan ini berlokasi di lingkungan yang tenag, sehingga pas sekali bagi anda yang ingin beristirahat dengan nyaman. Tarif sewa kamar di penginapan ini Rp. 300.000 untuk tipe standard room, Rp. 350.000 untuk pantry room, dan Rp. 400.000 untuk VIP room. Setiap kamar dilengkapi dengan kulkas, air mineral, TV, koneksi internet, dan mesin pembuat kopi & teh. Fasilitas pantry, ruang makan, dan ruangan yang luas tersedia hanya di VIP room.

Alamat  : Jl. Sawo Manila, Pejaten, Jakarta Selatan.

(Berbagai Sumber)

Be Sociable, Share!

Related Posts

4 Comment(s) s

  1. mau nanya nih, ada contact person yang bisa di hubungi di Graha Wisata Kuningan gak?
    Trus apa aja fasilitas yang tersedia? Thanks

  2. Pingback: Menginap Murah di Dago Guest House Bandung | Ahlinya Hotel Indonesia

  3. mau nanya apa beda tipe kamar Rp. 350.000 untuk pantry room, dan Rp. 400.000 untuk VIP room, dan fasilitas apa saja yg dimiliki ?
    lokasi tepatnya di sebelah mana nya Universitas Nasional ya ?

Leave a Reply

Mari budayakan berkomentar positif, setiap komentar yang bermuatan negatif, berbau SARA, spam, menggunakan bahasa kurang sopan, memicu pertikaian, atau tidak berhubungan dengan artikel terkait tidak akan ditayangkan dalam blog Rajakamar.

Kolom komentar bertujuan untuk berbagi info seputar artikel yang terkait, berbagai ide dan pengetahuan positif dengan pembaca lainnya, menggunakan bahasa yang baik dan sopan serta menyebarkan semangat positif untuk berbagi.Mari lebih bijak dalam berkomentar

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan. Field yang wajib diisi diberi tanda *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>