Penginapan Murah di Surabaya

By: Rajakamar Admin , 10 May 2012

Salah satu kota di Indonesia yang memiliki nilai historis kuat adalah Surabaya. Selian itu, kota yang sering disebut sebagai kota pahlawan ini memiliki beragam pesona yang pasti akan memberi kesan mendalam bagi siapapun yang berkunjung ke sana. Karena itulah cukup banyak orang berkunjung ke ibukota provinsi Jawa Timur ini baik untuk berlibur atau untuk urusan bisnis. Berikut adalah daftar beberapa penginapan dengan tarif murah yang ada di kota Surabaya:

Dharma Hotel

Hotel yang berlokasi di Jl. Dharma Husada I/25 ini sebenarnya ada di dua lokasi. Lokasi yang pertama ada di pinggir jalan dan lokasi yang lainnya ada di dalam gang. Fasilitas yang disediakan oleh hotel ini terbilang cukup nyaman untuk anda. AC, Televisi, Shower siap menemani istirahat anda di hotel yang tarifnya cukup terjangkau ini.

Graha Ara

Dengan lokasi yang sangat dekat dengan kampus UNAIR dan ITS di Jalan Dharma Husada no. 11, hotel ini bisa menjadi alternatif menginap yang cukup nyaman dan menyenangkan.  Bagi anda yang mempunyai kepentingan pendidikan atau mengurus suatu hal tentang perkuliahan, kamar di hotel ini sangat cocok untuk disewa. Tersedia pilihan tarif harian dan tarif bulanan dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk informasi lebih lengkap anda bisa menghubungi Customer Support Raja Kamar:  (021) 2653 5555.

Hotel Istana Permata

Lokasi hotel ini sangat mudah dijankau oleh sarana transportasi umum. Hotel tepat berada di Jalan Ngagel Indah dengan jarak kira-kira 5 menit dari Terminal Bus Bratang. Fasilitas hotel ini terbilang sangat baik untuk kategori hotel bintang 3. WiFi, TV Cable, kolam renang sampai dengan sistem pengamanan yang terbilang canggih bisa anda dapatkan di hotel ini.

(Berbagai Sumber)

Be Sociable, Share!

Related Posts

1 Comment(s)

  1. Pingback: 3 Hotel Mewah di Surabaya | Ahlinya Hotel Indonesia

Leave a Reply

Mari budayakan berkomentar positif, setiap komentar yang bermuatan negatif, berbau SARA, spam, menggunakan bahasa kurang sopan, memicu pertikaian, atau tidak berhubungan dengan artikel terkait tidak akan ditayangkan dalam blog Rajakamar.

Kolom komentar bertujuan untuk berbagi info seputar artikel yang terkait, berbagai ide dan pengetahuan positif dengan pembaca lainnya, menggunakan bahasa yang baik dan sopan serta menyebarkan semangat positif untuk berbagi.Mari lebih bijak dalam berkomentar

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan. Field yang wajib diisi diberi tanda *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>