Pusat-Pusat Perbelanjaan di Kota Makassar

By: Rajakamar Admin , 10 May 2012

Tidak ada bedanya dengan kota-kota besar yang ada di Indonesia lainnya, pusat-pusat perbelanjaan modern juga banyak terdapat di kota Makassar. Di kota yang terletak di provinsi Sulawesi Selatan ini anda bisa menikmati wisata belanja di tempat-tempat yang tidak kalah modern dengan pusat perbelanjaan yang ada di kota Jakarta. Berikut adalah beberapa pusat perbelanjaan yang ada di kota Makassar:

Mall Ratu Indah

Pusat perbelanjaan yang terletak di Jl. Dr. Sam Ratulangi No. 35, Makassar ini menyediakan produk-produk lokal kota Makassar dan dari daerah-daerah lain di Indonesia. Pengelola pusat perbelanjaan ini juga sering mengadakan city event untuk para pengunjung. Untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari anda bisa membelinya di Hero Supermarket yang terdapat di pusat perbelanjaan ini.

Makassar Trade Center (MTC)

Berbagai kebutuhan mulai dari kebutuhan rumah tangga, pakaian jadi bisa anda beli di pusat perbelanjaan ini. Selain itu pedagang peralatan elektronik, seperti handphone dan aksesorisnya, komputer, Audio Video, dan lain-lain juga bisa anda temui di sini. Bangunan MTC berlokasi di Jl. Jend. Achmad Yani, tepat di depan Lapangan Karebosi, anda bisa berbelanja kebutuhan sehari-hari di Alfa Supermarket yang ada di dalam MTC.

Pusat Suvenir Somba Opu

Di sini, sesuai dengan namanya, anda bisa memilih dan membeli aneka ragam suvenir dan hasil kerajinan khas Makassar. Para penjual  perhiasan dan aksesoris yang terbuat dari emas dan perak, sarung sutera dari berbagai etnis di Sulawesi Selatan siap melayani anda di Pusat Suvenir Somba Opu.

(Berbagai Sumber)

Be Sociable, Share!

Related Posts

Leave a Reply

Mari budayakan berkomentar positif, setiap komentar yang bermuatan negatif, berbau SARA, spam, menggunakan bahasa kurang sopan, memicu pertikaian, atau tidak berhubungan dengan artikel terkait tidak akan ditayangkan dalam blog Rajakamar.

Kolom komentar bertujuan untuk berbagi info seputar artikel yang terkait, berbagai ide dan pengetahuan positif dengan pembaca lainnya, menggunakan bahasa yang baik dan sopan serta menyebarkan semangat positif untuk berbagi.Mari lebih bijak dalam berkomentar

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan. Field yang wajib diisi diberi tanda *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>