Rekomendasi Hotel Murah di Balikpapan

By: Rajakamar Admin , 08 May 2012

Kota yang mempunyai nama lain yaitu kota minyak, julukan ini diberikan karena dikota ini banyak ditemukan sumber-sumber minyak. Jika Anda suatu waktu akan mengunjungi kota yang memiliki obyek-obyek wisata seperti Taman Agrowisata, jembatan UlinKariangai, pantai Manggar Segarasari ini, berikut adalah 2 tempat penginapan yang tarif kamarnya dapat dijangkau setelah Anda lelah mengunjungi obyek-obyek wisata tersebut:

1. Hotel Marima Balikpapan

Hotel yang berada di jantung kota, yang menjadikannya hotel yang memiliki tempat yang stategis. Karena hanya memerlukan waktu 15 menit dari Bandara Internasional Sepinggan atau pelabuhan Semayang dan juga berdekatan dengan pusat-pusat perbelanjaan. Hotel berbintang 2 ini memeliki 107 kamar yang terdiri dari 3 kategori, yaitu Superior (Rp 500.000), Deluxe (Rp 565.000), dan Junior Suite (Rp680.000). Tarif tersebut sudah termasuk sarapan pagi (breakfast) untuk 2 orang, penjemputan dari bandara (sesuai pesanan). Dan jika ingin menambah kasur cukup membayar uang sebesar Rp.160.000.

Fasilitas kamar di hotel ini terdiri dari: AC, satelit TV, internet, telepon, dan kamar mandi dalam (dengan air hangat dan dingin). Fasilitas hotelnya antar lain: restoran, ruang meeting, business center, coffee shop, dan lain-lain. Waktu check out hotel ini jam satu siang. Dan anak di bawah 12 tahun tidak akan kena extra charge.

Alamat: Jl. APT. Pranoto No. 16 Balikpapan.
Customer Support Raja Kamar:  (021) 2653 5555


2. Hotel Aiqo

Hotel rekomendasi selanjutnya adalah hotel Aiqo. Yang letaknya bersebrangan dengan hotel Marima. Hotel yang memiliki tarif kamar yang sedikit lebih murah dari hotel sebrang yaitu untuk kelas Ekonomi (Rp 188.000), Standard (Rp 208.000), Superior (Rp 238.000), dan Deluxe (Rp 258.000). Tempat penginapan ini memiliki fasilitas yang cukup bagus, diantaranya free toast (roti), AC, TV dengan 45 channel, air mandi panas, laundry, Wi-fi dan lainnya.

Alamat: Jl. APT Pronoto No. 9 Balikpapan
Customer Support Raja Kamar:  (021) 2653 5555

Kedua hotel di atas terbilang cukup murah karena biaya hidup di kota Balikpapan cukup mahal dari pada kota-kota besar di Indonesia.

(Berbagai Sumber)

Be Sociable, Share!

Related Posts

Leave a Reply

Mari budayakan berkomentar positif, setiap komentar yang bermuatan negatif, berbau SARA, spam, menggunakan bahasa kurang sopan, memicu pertikaian, atau tidak berhubungan dengan artikel terkait tidak akan ditayangkan dalam blog Rajakamar.

Kolom komentar bertujuan untuk berbagi info seputar artikel yang terkait, berbagai ide dan pengetahuan positif dengan pembaca lainnya, menggunakan bahasa yang baik dan sopan serta menyebarkan semangat positif untuk berbagi.Mari lebih bijak dalam berkomentar

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan. Field yang wajib diisi diberi tanda *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>