Sentra Kerajinan Keramik Dinoyo, Malang

By: RajaKamar Admin , 15 July 2013

Ingin membawa pulang oleh-oleh unik dari Kota Malang selain kulinernya? Nah, datang saja ke Sentra Kerajinan Keramik Dinoyo. Di tempat ini, travelers bisa memilih berbagai souvenir dan pernak pernik menarik untuk dibawa pulang. Yuk, kita sambangi langsung!

Image : berita.grosirkeripik

Di sentra kerajinan yang terletak di Jl MT Haryono XI, sekitar 20 km ke arah barat setelah pertigaan Dinoyo ini, terdapat sekitar 30 toko yang menjual keramik khas Kota Malang. Travelers akan menemukan berbagai peralatan dapur, perlengkapan terapi, atau hiasan unik akan menarik perhatian anda.

Keramik yang termasuk dalam peralatan dapur ini bentuknya manis dan unik. Diantaranya seperti mug, gelas, cangkir, piring kecil dan poci. Perlengkapan terapi misalnya cawan kecil dan wadah air. Sementara keramik untuk hiasan rumah yaitu vas bunga, asbak, guci, tempat tisu dan masih banyak lagi.

Image : twotik.wordpress

Keramik Dinoyo memang terkenal memiliki karakter sendiri dalam pola hiasannya yaitu lebih ke motif flora dan fauna. Anda akan terpesona oleh satu set cangkir dengan desain kreatif yang cantik berupa hiasan keong mas yang menjadi telinga cangkir. Poci dan cangkir tersebut semakin cantik dengan sentuhan porcelain yang mengkilat dengan berbagai pilihan warna.

Beberapa vas bunga bermotif daun dan bunga Nampak cantik dan elegan, apalagi bila sudah diisi bunga sungguhan.Adajuga asbak kecil yang lucu dan tempat tisu yang unik dengan sentuhan halus porcelain tentunya akan membuat tampilah interior rumah anda semakin menarik.

Nah, jangan lupa beli oleh-oleh buat si kecil berupa celengan mungil dengan berbagai bentuk binatang lucu yang pastinya akan membuat si kecil tambah rajin menabung :)

Jalan-jalan ke kota Malang? Pilih hotel murah di Malang hanya di Rajakamar saja. Beberapa destinasi wisata Malang seperti batu wajib Travelers kunjungi, juga jangan lupa membeli oleh-oleh keripik khas Malang.

(berbagai sumber)

Be Sociable, Share!

Related Posts

1 Comment(s)

  1. Pingback: Inggil, Rumah Makan Bergaya Museum Tempo Doeloe | Ahlinya Hotel Indonesia

Leave a Reply

Mari budayakan berkomentar positif, setiap komentar yang bermuatan negatif, berbau SARA, spam, menggunakan bahasa kurang sopan, memicu pertikaian, atau tidak berhubungan dengan artikel terkait tidak akan ditayangkan dalam blog Rajakamar.

Kolom komentar bertujuan untuk berbagi info seputar artikel yang terkait, berbagai ide dan pengetahuan positif dengan pembaca lainnya, menggunakan bahasa yang baik dan sopan serta menyebarkan semangat positif untuk berbagi.Mari lebih bijak dalam berkomentar

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan. Field yang wajib diisi diberi tanda *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>