Tempat Hangout Asyik Malam Hari di Bali

By: Rajakamar Admin , 04 January 2013

Ketika berkunjung ke Bali bersama teman-teman kurang lengkap rasanya jika tidak menghabiskan malam panjang yang seakan-akan membuat Bali tidak pernah tidur karena terus ramai dan menyajikan aneka hiburan dari pagi hingga bertemu pagi lagi. Dimanakah tempat hangout yang asyik pada malam hari di Bali?

Apache Reggae Bar

sumber gambar: landmark.indonesia

Di tempat ini Anda akan disajikan alunan musik reggae yang dimainkan oleh para musisi reggae terbaik di Bali. Aliran musik khas Jamaika ini akan menemani malam Anda bersama teman-teman menghabiskan malam di Bali. Ornamen reggae dan lukisan Bob Marley menghiasi tempat  yang banyak dikunjungi turis Australia, Jepang, dan juga turis dalam negeri. Apache Reggae Bar buka mulai dari pukul 18.00 hingga 02.00.

De Javu

Sumber: gilibookings

Kafe bernuansa minimalis dengan pemandangan menghadap pantai merupakan tempat berkumpul yang pas sambil menikmati sunset Bali. Pada akhir minggu Dj (Disc Jockey) lokal maupun internasional menghibur pengunjung dengan musik kontemporer yang menghibur. Uniknya semua staff memakai seragam paling trendi di seluruh Bali.

Tubes Bali

Tubes didirikan pada tahun 1986, kala itu pilihan tempat menghabiskan di Pulau Bali masih sedikit sekali. Sesuai namanya, Tubes yang berarti gulungan ombak yang membentuk rongga menjadi hiasan di tempat ini yang dibangun dari beton akan menyambut saat Anda memasuki tempat ini. Di dalam ombak replika ini banyak tamu yang berfoto saat menyambangi tempat ini.

 Sky Garden

Sumber: weheartit

Sky Garden merupakan salah satu tempat hiburan malam di daerah Legian, tempat ini juga termasuk banyak dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun asing. Kombinasi minuman coktail dengan suasana atap terbuka sekaligus ditemani alunan musik dari para DJ internasional akan menambah kemeriahan berkumpul bersama teman saat berkunjung ke Bali.

Mencari kuliner khas Bali saat berjalan-jalan mengelilingi Bali, Anda bisa menikmati kuliner khas Bali yaitu bebek dan Ayam Betutu yang tentu akan memanjakan lidah Anda dengan kelezatannya. Untuk urusan hotel, serahkan pada RajaKamar, banyak hotel murah Bali tersedia untuk travelers.

(Berbagai Sumber)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>